Jumat, 02 November 2012

Subhanallah Visi dan Misi Perubahan Beb Salim Qurays, S.Ag dan Kang Agus Setiawan, S.Hut Pro Rakyat


A. Visi  : Terwujudnya Masyarakat Probolinggo yang Sejahtera, Adil, Sehat, Cerdas, dan berakhlaqul Karimah بلدة طيبة ورب غفور  (Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghafur)



B. Misi  : 
1. Menciptakan aparat pemerintah daerah yang bersih dan berwibawa dengan membina mental dan karakter Sumber Daya Manusia yang berkualitas, Amanah, bertanggung jawab dan berdisiplin.

       -Perbaikan tata pemerintahan yang baik dalam pandangan Salim Qurays Sahabat Rakyat ini dimulai dari proses rekrutmen CPNS yang murni dan transparan sesuai sistem. Niat baik dilakukan dengan cara-cara yang baik. Bukan dari proses KKN atau Sogok Menyogok (Risywah). Kita rekrut kader terbaik bangsa sesuai skillnya, prestasinya, dan pengabdiannya melalui sistem yang transparan dan berkeadilan untuk duduk di pemerintahan (Gak pake nyogok). Adapun aparatur lama tetap akan dibina dengan baik sehingga memiliki karakter yang baik berkualitas, amanah, disiplin, bertanggungjawab, dan berakhlaqul Karimah. 
          - PNS dan Birokrasi bebas dari tekanan mafia politik, dan tempat tugas diupayakan dekat domisili (Gak pake nyogok).
          -dsb
     
2. Menegakkan supremasi hukum yang tegas dan aturannya jelas  serta memberantas praktek KORUPSI, KOLUSI, dan NEPOTISME sampai ke akar-akarnya.

       -Transparansi Rekrutmen CPNS sesuai aturan yang berlaku. Memberantas praktek suap yang hingga kini bukan tambah baik tapi makin parah , mafianya semakin berani dan merajalela dengan tarip 150 juta, dari sebelumnya 80 juta, lalu 130 juta lain penempatan (penempatan tambah 5 juta). Astaghfirullah  Sudah Rahasia Umum.
 ALHAMDULILLAH  AL-HABIB SALIM QURAYS TAK PERNAH TERLIBAT DALAM JARINGAN MAFIA YANG MENCEKIK, MEMPERKOSA DAN MEMBODOHI RAKYAT ITU.
        -dsb.


3. Meningkatkan kualitas pelayanan publik dan reformasi birokrasi untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan profesioanal.

       -Salim Qurays siap memberantas praktek PUNGLI yang terjadi di kantor2 Birokrasi pemerintah selama ini. Misalnya dalam pengurusan KTP, KK, Akte Kelahiran, dll. Bila menyangkut urusan dan kepentingan negara harus dibiayai negara secara GRATIS yang diambil dari Kas Negara.

4. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dengan mengoptimalkan PENDIDIKAN GRATIS yang berkualitas bagi fakir miskin, yatim piatu, dan anak-anak terlantar tanpa melupakan kesejahteraan tenaga pendidik.

5. Meningkatkan kualitas pelayanan serta perlindungan kesehatan dan gizi masyarakat dengan mengoptimalkan pelayanan KESEHATAN GRATIS yang proporsional tanpa melupakan kesejahteraan paramedic;

6. Mengoptimalkan sumber-sumber pendanaan dan investasi pembangunan melalui penciptaan iklim usaha yang kondusif untuk pengembangan usaha dan PENCIPTAAN LAPANGAN KERJA.

7. Untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), produktifitas harus dipacu disegala sektor antara lain SEKTOR INDUSTRI, SEKTOR PERTANIAN, SEKTOR KEHUTANAN, SEKTOR PERKEBUNAN, SEKTOR KEPARIWISATAAN dan sektor-sektor lainnya.

8. Pembangunan infrastruktur/ proyek pemerintah kabupaten melalui tender yang transparan, Adil, dan profesional.

9. Memasyarakatkan program "GO GREEN" Provinsi Jawa Timur, melalui gemar bertanam dan bertaman, menjadikan Probolinggo sebagai kawasan bersih,sehat dan asri.

10. Membina remaja,pemuda dan pemudi yang berkelanjutan dengan kegiatan kegiatan positif dan bermanfaat, antara lain kegiatan olahraga dan kesenian, Pramuka, PMR, madin, TPQ, training ESQ (Emosional Spiritual Quation), Rohis dan kegiatan lainnya yang bermanfaat dan mendidik serta memberantas peredaran dan penggunaan Psikoterapika,obar-obat terlarang (Narkoba) dan Minuman keras (Miras).

Subhanallah program baGus memang baGus, Pro Rakyat dan paling brani membela Rakyat, Lihat hasil Polling SINDOPOS ttg Cabup/Cawbup yang pantas dan LAYAK MEMIMPIN Probolinggo. Klik Websitenya dan ikuti Pollingnya di sini www.sindopos.com. Hasilya ternyata pasangan baGus paling Layak dan baGus. Polling ini tidak bisa direkayasa, jika Anda mengklik 2X (curang) pasti ketahuan oleh servernya secara otomatis. Gak percaya? buktikan aja.. di www.sindopos.com

Foto: Ayo lakukan PERUBAHAN yang lebih baGus! (Bheh Nomer 2 lho beb, jhek keleroh !!..)

Informasi Terkait :
 
Klik juga di sini :
  1. Salim Qurays dicinta umat
  2. Biografi Kakek Salim Qurays : Habib Husen bin Hadi al-Hamid
  3. Jangan Pilih Cabup/Cawabup yang Sudah menghamburkan Uang. Inilah Gaji Bupati Sebenarnya , Klik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar